Prabowo-Hatta Hadiri Sidang Perdana Gugatan Sengketa Pilpres

 

Gedung Mahkamah Konstitusi
Gedung Mahkamah Konstitusi

JAKARTA, KTD – Sidang gugatan Pilpres hari ini, rabu (6/8/2014) mulai di gelar di Mahkamah Kostitusi. Sidang gugatan ini di gelar karena atas pengajuan Tim Prabowo Subianto yang menilai bahwa di duga ada pelanggaran dan kecurangan dalam pelaksanaan pemilihan presiden tahun 2014.

Pada jam 09.15 WIB Calon Presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden  Hatta Rajasa tiba di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, untuk menghadiri sidang perdana gugatan Pilpres. Sesampainya di lokasi,  pasangan nomor urut 1 ini langsung di sambut oleh ratusan simpatisan dengan lantunan Salawat Badar

Sangatlah jelas kekompakan pasangan capres-cawapres ini, karena pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu kompak mengenakan pakaian kebesaran pasangan ini yaitu dengan menggunakan  kemeja berwarna putih dengan kopiah hitam dan celana bahan berwarna cokelat. Mereka datang menggunakan mobil yang sama, Prabowo duduk di kursi depan, sementara Hatta di belakangnya.

Sidang gugatan ini rencananya akan mulai di gelar pada jam 09.30. Sementara itu Susana di gedung MK sedikit ricuh karenan banyaknya simpatisan dan wartawan yang hadir.  (bbs)

Related posts

Leave a Comment