Hj. Yenni Kena Santet? Nace : “Pelakunya Salah Satu Cabup Karawang”

santet

Karawang, KTD-  Hj. Yenni Herlina, calon wakil bupati Karawang mendapat teror politik melalui cara mistik. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nace, calon Bupati Karawang yang merupakan pasangan Hj. Yenni di Pilkada mendatang. Nace bercerita, Jumat, 27 September 2015 lalu, seluruh kamar rumah Hj. Yenni didatangi pria misterius. Pria misterius tersebut secara jelas terlihat melalui kamera pengawas keamanan atau CCTV. Lalu apa gerangan yang diperbuat oleh sosok misterius itu?

Dari temuan yang dilakukan melalui ilmu kebatinan tingkat tinggi yang dilakukan oleh Nace, kedatangan pria misterius tersebut diduga ingin berbuat jahat melalui sarana ghaib. Pria misterius tersebut terlihat menaruh benda mistik di dalam peci milik suami Hj. Yenni. Setelah ditelusuri lebih jauh, benda tersebut ternyata tanah kuburan yang dibungkus kain kafan.

“Kalau dilihat dari barangnya, itu adalah santet. Saya tahu dalangnya, dia lawan politik saya. tapi saya tidak mau sebut namanya,” ungkap Nace.

Nace sendiri menduga tindakan tersebut dilakukan oleh salah satu cabup yang menjadi lawan politiknya di pilkada mendatang. Namun ditanya lebih rinci mengenai siapa cabup tersebut, Nace enggan menyebutkan.

Bagi Nace, tindakan mistik yang dialami oleh Hj. Yenni merupakan hal yang biasa terjadi dalam dunia politik. Apalagi di pilkada Karawang yang dikenal rawan gesekan tidak hanya fisik ataupun materi, melainkan hal-hal yang tidak masuk diakal seperti menggunakan ilmu hitam melalui perantara “orang pintar” atau biasa yang lebih dikenal sebagai dukun.

“Bohong kalau tidak ada yang maen dukun. Pilkada itu adu dukun. Jangankan pilkada, pemilihan kepala desa di Karawang pun pada maen klenik,” tandas Nace.

ahkan dirinya mengaku sudah mengetahui infromasi bahwa semua lawan politiknya di pilkada tahun ini memiliki penasehat spiritual masing-masing. Informasi tersebut ia dapatkan dari salah satu anggota LSM Lodaya yang merupakan Ketua Spritual di Kabupaten Karawang. (May)

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment