Soal Kelangkaan Gas Melon, DPRD Akan Panggil Disperindag

 

GAS

 

 

Karawang,KTD- Fenomena kelangkaan gas LPG 3 kg saat ini tengah mencekik masyarakat Karawang.Untuk  itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten(DPRD) Karawang dalam waktu dekat ini akan memanggil Disperindagtamben Karawang untuk menyelesaikan perkara tersebut.

Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto mengaku sudah mendengar kabar soal kelangkaan gas melon.

“Saya sudah tahu dari curhatan masyarakat. Tapi ini kan baru katanya-katanya. Makanya Disperindagtamben harus dipanggil,” ujar Toto, Rabu (24/2).

Toto mengaku informasi yang ia terima mengenai kelangkaan gas melon belum valid.  Sebab ia belum turun langsung ke gudang penyimpanan gas melon. Namun dalam kesimpulan sementara, ia mengatakan kalau distribusi gas melon tidak tepat sasaran. Gas melon yang seharusnya digunakan keluarga miskin, malah digunakan untuk industri skala kecil.

“DPRD Karawang untuk saat ini belum bisa memastikan penyebab kelangkaan gas ini, namun dari temuan sementara, ada dugaan distribusi gas melon tidak tepat sasaran.Untuk mengetahui permasalahan yang sebenarnya terjadi, Disperindagtamben akan dipanggil sesegera mungkin,” katanya.

Jika diperlukan, Toto dan jajarannya akan melakukan sidak langsung ke lokasi.

“Kami akan turun langsung ke lokasi distribusi gas melon,” tambah Toto.(May)

Related posts

Leave a Comment