Pembangunan Seluruh Sektor Harus Beri Dampak Positif bagi Masyarakat Karawang

pembangunan

Karawang, KTD- Pemerintah Kabupaten Karawang menyatakan, setiap pembangunan yang ada di Karawang haruslah membawa dampak yang positif bagi pengembangan masyarakat.

“ Jangan sampai pembangunan yang sedemikian besar tersebut hanya menjadikan warga lokal sebagai penonton saja” ujar Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana ) saat memberikan sambutan dalam kegiatan workshop sosialisasi kemitraan kepada para pelaku usaha hotel dan restoran yang ada di Ballroom Dewi Air, Jumat(13/5)

Cellica mengungkapkan, pembangunan Kabupaten Karawang baik dari sektor industri maupun pariwisata  tengah meningkat. Untuk itulah peran industri perhotelan dan restoran dalam meningkatkan pelayanan kepada para wisatawan maupun pebisnis dari luar kota sangat penting.

“Karawang menyimpan banyak potensi wisata yang dapat menarik minat wisatawan,” ucapnya.

Menurutnya, peningkatan sektor pariwisata merupakan hal yang wajib mendapat perhatian lebih, karena katanya, dengan meningkatkanya sektor pariwisata, maka dapat meningkatkan pendapatan daerah dan bisa dijadikan peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat karawang itu sendiri. (Panji)

 

Related posts

Leave a Comment