Benarkah Risa Saraswati Korbankan Karir PNS demi Dunia Entertainment?

 

 

Karawang, KTD- Penulis dan juga penyanyi Risa Saraswati membantah kalau dirinya disebut keluar dari pekerjaannya sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS) demi karier bermusik. Risa Saraswati yang mulai karier bermusik dengan band bernama Homogenic, hingga mengeluarkan dua album, dan lima album solo, mengaku masih berstatus sebagai PNS. “Risa berhenti dari PNS demi karier di musik?” tanya Soleh Solihun dikutip dari podcast 3Second TV, Jumat (30/10/2020).

“Enggak, masih (jadi PNS),” jawab Risa Saraswati.

Risa Saraswati lantas mengatakan tempatnya bekerja dan seperti apa pekerjaannya itu. “Di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung,” ucap Risa. “Bidangnya pariwisata, ya tempat-tempat hiburan, restoran, hotel, acara-acara gitu,” jelas penulis novel Danur itu.

Seperti diketahui, nama Risa Saraswati semakin melambung ketika novel yang ditulisnya diangkat ke layar lebar. Terlebih, film Danur juga sejumlah film lain yang diangkat dari novelnya berhasil meraih box office. Sementara untuk dunia musik, saat ini Risa Saraswati lebih banyak memilih untuk mengisi soundtrack film dibanding harus tampil kembali di panggung. (red/net)

Related posts

Leave a Comment