Karawang Peringati HUT PGRI

0 1340

 

IMG_20141118_113125

Drs Undang sukarta

Karawang,KTD - HUT guru  yang di laksanakan di gedung PGRI Karawang, selasa(18/11/1)  di hadiri oleh para guru yang tergabung dalam organisasi guru,acara HUT tersebut dihiasi dengan berbagai lomba.

“dalam  rangka HUT PGRI yang ke-69 ada beberapa kegiatan-kegiatan yang di laksanakan di dalamnya berupa festival lomba paduan suara sekabupaten Karawang  yang di ikuti oleh 30 cabang dan di padukan dengan kegiatan sosial berupa sunatan masal secara gratis”ujar Drs Undang sukarta ketua panitia pelaksana HUT guru kepada Karawangtoday.com,selasa(18/11/14).

Lanjutnya, Insya Allah kegiatan berikutnya akan di laksanakan pada tanggal 20 november nanti yaitu saresehan dengan tema “menggali sejarah kota Karawang “ di gedung PGRI Karawang. Malam resepsi akan diadakan pada tanggal 22 November yang di isi dengan hiburan tradisional jawa barat yaitu, pagelaran wayang golek yang akan di isi oleh Dalang Deded selaku juara ke 2 dalam rangka Binojakrama Pedalangan.

“puncak acara akan di laksanakan di karangpawitan dengan upacara sentral yang di ikuti oleh seluruh anggota PGRI di kabupaten Karawang” ujarnya

Jelasnya, kita akan membuktikan bahwa PGRI itu kuat, besar, dan ada kebersamaan angoota, pada saat upacara juga kita akan mengadakan kirab budaya yang di ikuti oleh seluruh cabang  yang ada di kabupaten Karawang.

“tujuan kami mengadakan acara ini mudah- mudahan ada nilai positifnya dalam rangka mensejahtrakan guru, dan kesejahtraan itu relative bukan hanya berupa materi saja tapu untuk peningkatan  karir mempermudah birokrasi dalam pemerintah”pungkasnya  (HIZ)

 

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Karawang Peringati HUT PGRI"