Buruh Kembali Kepung Komplek Pemda Karawang

demo-2

Karawang, KTD- Hari ini, rabu (19/11/2014) para buruh kembali mendatangi komplek pemda karawang. Kedatangan buruh kali inipun sama dengan aksi buruh sebelumnya, mereka tetap menuntut kenaikan Upah Minimum Kabupaten (UMK).

Tetapi aksi buruh yang dilakukan hari ini, para buruh menuntut agar pemda karawang beserta tim pengupahan kabupaten untuk segera memutuskan nilai UMK.

“kami hari ini mendatangi pemda karawang, karena sampai saat ini belum ada rekomendasi pemerintah atas kenaikan UMK “ ujar wendi dari Benerapa.

Wendi menambahkan, “aksi hari ini akan terus berlanjut sampai pemerintah mengeluarkan rekomendasi kenaikan UMK”.

3,6 juta

Sekedar diketahui aksi buruh ini sudah berlangsung beberapa hari, dan mengakibatkan kemacetan dibeberapa ruas jalan di kanupaten karawang.

“ Adanya aksi buruh ini mengakibatkan penghasilan saya menurun, karena jalan yang menjadi rute kendaraan saya ditutup gara-gara aksi buruh ini “ ucap herman supir angkot kuning.

Malahan sebagian masyarakat yang akan pengurus administrasi ke pemda merasa terhambat dengan adanya aksi buruh tersebut.

Seperti pantauan Karawangtoday.com ada beberapa orang yang kembali memutar kendaraanya karena tidak masuk ke komplek pemda karawang. (may)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Buruh Kembali Kepung Komplek Pemda Karawang"