Tecnomart Buka Gelaran Bursa Mobil Bekas

0 1409
Pameran Bursa mobil bekas

Bursa Mobil Bekas di area test drive Technomart Galuhmas, Karawang.

Karawang, KTD – Technomart Karawang menggelar Bursa Mobil Bekas   di area test drive Technomart  Galuhmas, Karawang,  setiap Sabtu dan Minggu (weekend) dimulai pukul 10.00 Wib pagi hingga selesai.

Rencananya acara ini akan menjadi acara program andalan mingguan test drive Technomart ke depannya. Bursa Mobil Bekas mulai digelar sejak minggu lalu tanggal 15 dan 16 November 2014 dan mendapat sambutan cukup baik dari penghuni Galuh Mas dan masyarakat Karawang.

Saat ini Technomart menggandeng Paguyuban Pedagang Mobil Bekas Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka) untuk menghadirkan mobil-mobil second yang berkualitas.

“Kedepannya Technomart akan menambah kuantitas mobil yang akan diperjual belikan dan juga mengandeng bebrapa perusahaan finansial terkenal untuk memberikan kemudahan pelayanan dalam pembayaran mobil yang lebih beragam. Selain itu peserta yang ingin berpartisipasi tidak harus berasal dari komunitas tertentu, tapi juga penjual mobil perseorangan yang ingin menjual kendaraan pribadinya,” ujar Corporate Promotion Manager PT. Galuh Citarum, Heru Mahad kepada karawangtoday.com, Sabtu (22/11/14).

Test drive Technomart adalah salah satu fasilitas yang dihadirkan oleh Technomart Karawang untuk pengunjung mall otomotif Technomart. Test drive ini dirancang untuk pengunjung yang ingin mencoba mobil baru yang dibeli di Mal Technomart ataupun pengunjung  yang ingin mencoba mobil atau motor yang baru saja diperbaiki di bengkel Technomart yang berlokasi di roof top gedung mall itu.

Test drive yang di hadirkan oleh Tecnomart karawang  ini sendri seluas 2,2 Ha ini telah resmi dibuka pada bulan 2 November 2014.

Area ini pun didesain dengan area berkerikil, licin, berpasir, basah mau pun berundak.  Sehingga cocok digunakan untuk kegiatan off road, maupun slalom. Test drive Technomart ini sendri dikelola secara professional untuk digunakan sebagai lokasi berbagai bentuk promosi. (dit)

Category: Ekbis, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Tecnomart Buka Gelaran Bursa Mobil Bekas"