Ratusan Warga Karawang Antre Cairkan Dana PSKS

IMG_20141122_131119

Pembagian Dana PSKS

Karawang,KTD- Ratusan Warga antre untuk mengambil uang Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Gor Bulu Tangkis Sinema  Desa Sukaluyu, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang.

Sempat ada yang ingin cepat-cepat mendapatkan uang PSKS dengan cara berdesak-desakan akan tetapi para petugas yang mengamankan tempat tersebut dapat memberi arahan terhadapat masyarakat agar antre dengan tertib dan teratur.

PSKS ini merupakan bantuan dari pemerintah yang di salurkan melalui Kantor Pos dan di bagikan kepada masyarakat yang tidak mampu/sudah jompo.

Pembagian PSKS ini di berikan Perdesa yang ada di kecamatan Teluk Jambe Barat dan setiap harinya ada pembagian penerimaan dana PSKA.

Tempat pembagian PSKS di bagi menjadi dua tempat,  yang pertama  bertempat di Gor Sinema kecamatan Teluk Jambe Barat, dan yang kedua bertempat di Kantor  Pos Johar kecamatan karawang timur.

Dibagi duanya tempat pembagian PSKS ini , karena agar terselesaikan dengan cepat dan tidak menghabiskan waktu begitu lama.

Kordinator pembagian dan PSKS, Rohmansyah  menegaskan “ bahwa PSKS ini merupakan program pemerintah yang di berikan kepada kementrian sosial(kemensos), selanjutnya kemensos memerintahkan kantor pos untuk membayarkan PSKS kepada mereka yang berhak untuk bulan November dan desember sebesar Rp.400ribu setiap bulanya dan sebesar 200ribu  per pemegang kartu perlindungan sosial.” kepada karawangtoday.com, sabtu (22/11/14) pagi.

Pelaksanaan pembayaran PSKS di Gor sinema kecamatan teluk jambe berlangsung selama 6 hari, mulai tanggal 21-26 nopember 2014. (may)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Ratusan Warga Karawang Antre Cairkan Dana PSKS"