Honda Fiesta Digelar di Karawang

0 1068

galuh

Karawang, KTD  – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama  PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, mengadakan kegiatan bertajuk Honda Fiesta 2014 “Pestanya Generasi Juara”, di Technomart, Komplek Galuh Mas, Karawang, Sabtu (22/11/14).

Honda mengajak para pemuda bersama-sama melakukan pembersihan serta pengecatan ikon kota di wilayah Karawang sebagai bentuk kepedulian terhadap budaya dan memperingati Hari Pahlawan di Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Honda bersama masyarakat juga menggalang dana yang hasilnya akan diserahkan kepada anak-anak yang membutuhkan di wilayah Indonesia Timur melalui Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA). Penggalangan dana dilakukan dengan mengonversi setiap peserta tes motor Honda pada acara Honda Fiesta dengan nominal Rp 5.000,- . AHM menargetkan dapat memberikan bantuan beasiswa kepada sekitar 100 anak-anak.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan mengatakan Honda Fiesta diadakan dengan harapan dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat Indonesia.

“Khususnya di Jawa Barat dengan melibatkan generasi muda yang merupakan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang,” ujarnya kepada karawangtoday.com.

Honda Fiesta menyuguhkan beragam kegiatan dan program mulai dari photo booth, program diskon khusus hingga servis gratis sepeda motor. Sepeda motor Honda yang dapat dicoba dan rasakan performanya tersedia di area Test Ride Honda Fiesta, diantaranya Honda Blade, Honda Vario 110 FI, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire.

Untuk menyalurkan minat anak muda, digelar pula kegiatan kompetisi football yang diikuti sekitar 1.500 pelajar, kompetisi band dan dance, serta beragam aktivitas anak muda lainnya. Selain itu, artis papan atas nasional juga turut meramaikan gelaran Honda Fiesta ini, seperti Pas Band serta pesepak bola Persib Bandung, Atep dan Tantan.

Kegiatan Honda Fiesta, pesta rakyat yang dikemas untuk masyarakat ini digelar AHM bersama jaringan main dealer di seluruh Indonesia dengan mengambil lokasi di 28 titik wilayah Indonesia. Honda Fiesta berlangsung hingga  7 Desember 2014, dan Karawang merupakan tempat pertama.(dit)

Category: Ekbis, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Honda Fiesta Digelar di Karawang"