KCP Akan Gelar Festival Batu Akik dan BMX Freestyle

 

mall-karawang-central-plaza (KCP)

KARAWANG,KTD- Akhir pekan di Karawang kini bukan lagi sekadar diam di rumah atau keluar kota. Kini masyarakat Kota Pangkal Perjuangan bisa menikmati berbagai hiburan cukup di dalam kota. Seperti yang ditawarkan Galuh Mas akhir pekan kemarin, tiga fasilitas komersilnya yaitu Karawang Central Plaza (KCP), Technomart dan Wonderland Adventure Waterpark, sangat memaksimalkan pelayanan dengan suguhan berbagai hiburan yang memuaskan dahaga masyarakat.

KCP misalnya, mal terkomplit di Karawang ini menggelar properti ekspo dan Taman Burung hingga akhir bulan November.

"Kedua acara ini dihadirkan untuk keluarga yang tengah mencari hunian baru, dan ingin memberikan hiburan spesial untuk anak-anak mereka," ungkap Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum Heru Mahad kepada karawangtoday.com rabu (25/11).

Untuk dapat memasuki area taman dan bermain serta berfoto bersama burung, kata Heru, pengunjung hanya perlu menunjukan Galuh Mas Privilege Card dan struk belanja sebesar Rp 250ribu. "Kemeriahan acara properti ekspo dilengkapi dengan talk show Feng Shui Rumah yang menghadirkan Suhu Yo hari Minggu kemarin. Pakar Feng Shui ini meramaikan acara selama 1 jam untuk menjawab pertanyaan pengunjung seputar feng shui rumah," ujarnya.

Selain di KCP, kemeriahan lain juga dapat ditemukan di area test drive Technomart. Honda Fiesta digelar sejak pukul 10.00 pada Sabtu, 22 November 2014, dengan aneka acara menarik. Antara lain servis gratis untuk 250 buah motor, riding test, donor darah, dan festival band, acara ini juga menghadirkan foto bersama dengan salah seorang pemain klub sepak bola Persib Bandung, Atep Rizal.

Puluhan pengunjung mengantre dengan rapih untuk memasuki booth foto bersama Atep. Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah dan penampilan yang ditunggu-tunggu, yakni PAS Band.

Pada hari Minggu, Technomart menggelar acara cooking demo di Mal Technomart. Menghadirkan Chef Oscar, acara dimulai pukul 16.00 di area luar Hypermart, dihadiri oleh puluhan pengunjung.

Puncak acara di Wonderland Adventure Waterpark (WAW) Galuh Mas Karawang juga tak kalah menariknya. WAW menggelar acara festival kabaret se-Jawa Barat yang diikuti oleh puluhan peserta. Acara yang dimulai pukul 10.00 ini menyedot perhatian banyak pengunjung. Tak kalah menariknya adalah penampilan on stage Teuku Rassya. Teuku Rassya yang menyedot hysteria penonton wanita membawakan 3 buah lagu untuk menghibur pengunjung.

Minggu depan, Galuh Mas Karawang akan menghadirkan aneka hiburan yang tak kalah dahsyat dari minggu kemain. KCP akan menggelar festival batu akik se-Jawa Barat. Technomart akan menghadirkan Graffiti Contest dan BMX Freestyle Contest di Mal Technomart, serta bursa mobil bekas di area test drive. Sedangkan WAW akan menghadirkan Verrel Bramasta.(Tom)

Category: Ekbis, Karawang, Pariwisata, Pusat Perbelanjaan, Tempat RekreasiTags:
No Response

Leave a reply "KCP Akan Gelar Festival Batu Akik dan BMX Freestyle"