Wakil Bupati Datang Terlambat Pada Acara Festival Kaulinan Budak Lembur

Kedatangan Cellica

KARAWANG, KTD – Kedatangan Wakil bupati Karawang molor satu jam dari jadwal acara Festival Kaulinan budak lembur yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan Komunitas Seniman Muda (KOSIM).

Keterlambatan ini sangat di sesalkan keterlambatannya.“Sebagai seorang pemimpin, Cellica mestinya memberi contoh. Beliau terkenal sering terlambat pada acara yang mengundang beliau. Satu sisi, saya memberi apresiasi, betapa Cellica mau bekerja keras menghadiri tiap kegiatan yang mengundangnya” Ujar Ketua umum Forum Tokoh Sinema, Teater dan Sastra, Faizol Yuhri yang juga menghadiri Festival Kaulinan Budak Lembur kepada Karawangtoday.com Kamis (27/11)

Tidak jarang acara sering kali molor gara-gara keterlambatan Cellica. Sebagai seorang tokoh masyarakat sebaiknya Cellica memberika contoh tepat waktu. Namun disisi lain, keinginannya ini terkadang berbenturan dengan konsep acara yang ia hadiri.

Ketua umum Fotosintesa Faizol Yuhri

Ketua Umum Tokoh Sinema,Teater Dan Sastra, Faisol Yuhri

“Karawang membutuhkan sosok yang bisa tepat waktu. Memang terlihat sepele, tapi bukankah masalah besar itu dimulai dari masalah kecil? Bukankah perjalanan puluhan kilometer itu dimulai dari satu langkah kecil? Semoga Cellica bisa berubah” Pungkasnya (dit)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Wakil Bupati Datang Terlambat Pada Acara Festival Kaulinan Budak Lembur"