Apa yang Menimpa Torres Masih Misteri

0 862

 

ac-milan-s-fernando-torres-518486

KTD-Paul Scholes mengklaim bahwa ia akan senang andai Fernando Torres bisa bermain di Manchester United, saat sang pemain tengah berada dalam kondisi terbaik seperti saat tengah berada di Liverpool.

Pemain berusia 30 tahun itu kemudian mengalami penurunan penampilan semenjak ia memutuskan untuk pindah ke Chelsea dengan harga 50 juta poundsterling. Ia hanya mampu mencetak 20 gol di empat musim, sebelum akhirnya pindah ke AC Milan di musim panas ini.

"Apa yang terjadi pada Torres benar-benar luar biasa. Dari pemain yang hebat di tahun 2009, ketika ia membuat Nemanja Vidic kesulitan di Old Traffod, hingga ia menjadi pemain seperti saat ini, ia sudah menjadi salah satu misteri di dunia sepakbola," tutur Scholes pada London Evening Standard.

"Saya sadar bahwa ketika ia berada di Chelsea, terutama di musim 2012/13, ia tampil cukup baik. Namun secara keseluruhan penurunan yang ia alami cukup tajam. Di saat terbaiknya, ia merupakan pemain yang saya inginkan keberadaannya di United. Namun kemudian semua berubah ketika ia berada di Chelsea," pungkasnya.

Dari 10 penampilannya di Milan, Torres sejauh ini baru mencetak satu gol.

Category: OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Apa yang Menimpa Torres Masih Misteri"