IDI Bersama Forum Cinta Damai Indonesia Selenggarakan Khitanan Masal

khitanan

Karawang, KTD- Belasan anak dikhitan secara masal di  Majelis  Ta’lim  Al-Mushlih, Jalan R  Ali Muchtar, Babakan Sananga, Adiarsa  Barat,  Karawang, pada Minggu (30/11/14).

Khitanan masal itu terselenggara atas kerjasama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Karawang dengan  Forum Cinta  Damai  Indonesai.

Kegiatan sosial itu didukung sejumlah perusahaan yang bergerak di Karawang.

“Alhamdulillah, pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Koordinator Forum Cinta Damai Indonesia,   Muhamad  Soleh.

Lebih jauh dikatakannya, walau awalnya ada 17 anak yang sudah mendaftar untuk dikhitan, tapi hanya 14 saja yang hadir. Kegiatan itu, tambahnya,  bertujuan   membangun generasi  muslim  robbani  harapan  masa  depan.

Khitanan masal itu juga diisi dengan  pengajian umum dan mendengarkan  ceramah dari Ustaz Ismail (seorang  mubaligh  tuna netraasal Dengklok).

“Kegiatan sosial yang diselenggarakan tahun ini berjalan cukup baik. Bahkan tahun depan, kami punya niat membangun  perpustakaan  yangbuku-bukunya  bisa dibaca warga  masyarakat  setempat dengan gratis,” pungkasnya. (can) 

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "IDI Bersama Forum Cinta Damai Indonesia Selenggarakan Khitanan Masal"