Ini Alasan Ronaldinho Tolak United Demi Barcelona

 

ronaldinho

KTD-Ronaldinho mengungkapkan proses transfernya dari PSG menuju Barcelona pada 2003 silam. Saat itu Ronaldinho menjadi rebutan Barca dan Manchester United.

"Saya sudah tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Hanya tinggal beberapa detail untuk diselesaikan. Tapi kemudianSandro Rosell menelepon dan mengatakan Joan Laporta akan memenangkan kursi Presiden Barca. Lalu semuanya terjadi begitu cepat," kenang Ronaldinho seperti dikutip Marca.

Ada alasan khusus mengapa Ronaldinho menetapkan pilihannya ke Barca meski juga diminati oleh United. Ia ingin mengikuti jejak para pendahulunya dari Brasil yang sudah sukses ketika bermain bagiBlaugrana.

"Saya mendapat kesempatan yang diinginkan semua pemain; bermain bagi Barcelona. Saya bisa mengikuti jejak para idola saya. Saya bangga bisa bermain di klub yang pernah disinggahi Romario, Ronaldo danRivaldo. Saya cukup beruntung menjadi 'R' Barcelona yang baru," imbuhnya.

Tradisi Barca mendatangkan penyerang hebat asal Brasil berlanjut hingga saat ini dengan membeli Neymar dari Santos musim lalu.

Category: OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Ini Alasan Ronaldinho Tolak United Demi Barcelona"