Inter Tertarik Dengan Cerci Tapi Sulit Memboyongnya

 

download-12

KTD-Direktur Umum Inter Milan Marco Fassone mengakui kalau klubnya sangat tertarik dengan winger Atletico Madrid Alessio Cerci. Namun, menurut Fassone Inter bakal sulit mendapatkan sang pemain karena tidak cocok dengan parameter proyek Nerazzurri saat ini.

La Beneamata memang kerap dikaitkan dengan rumor pembelian mantan pemain Torino itu pada bursa transfer Januari ini. Terlebih Cerci sedang mencari jalan untuk hengkang usai kesulitan mendapat tempat di skuat besutan Diego Simeone.

"Sebuah klub seperti kami harus mengawasi para pemain yang berada di akhir kontrak mereka atau yang tidak dapat menemukan ruang dalam tim utama mereka sendiri," ungkap Fassone kepada Corriere dello Sport.

"Profil Cerci sesuai dengan kebutuhan kami. Dia orang Italia, dia mengenal Serie A, dia pemain bagus, tapi sulit mendatangkannya dengan parameter [ekonomi] kami. Kami belum membahas masalah ini dengan Atletico."

Sepanjang musim ini Cerci sudah diberi kesempatan tampil tujuh kali di semua ajang kompetisi yang diikuti Atletico namun belum pernah turun sebagai starter.

Category: Olahraga
No Response

Leave a reply "Inter Tertarik Dengan Cerci Tapi Sulit Memboyongnya"