Sejumlah Karateka Karawang Perebutkan Piala Kapolres Cup III

karate

Karawang,KTD-Polri ,FORKIdan Institut Karate-Do Nasional(INKINKAS) menyelenggarakan kejuaraan karate antar Dojo Inkinkas wilayah III dan Kapolres Cup III dalam rangka melakukan ujian kenaikan tingkat dan pertandingan antar lawan untuk merebuti sabuk dan piala serta piagam yang berlangsung di Mall KCP Karawang,Sabtu(6/12/14).

Kejuaraan itu diikuti dari Dojo  Inkanas cabang  Karawang. Mereka adalah  Dojo Karaba,Dojo SMP Mentari Ilmu,Dojo Mall KCP, SMAN 1 Rengasdengklok, SMPN Kutamulya, SMPN  1 Cikampek,SDN Cikampek Selatan 1,SDN Cikampek Selatan 2,SMAN 2 Cikampek,SMPN Kotabaru,Ranting Cilamaya,SMPN 2 Cilamaya Kulon,Dojo Taman Seruni dan Dojo Kobar 908.

Dari 15 peserta cabang Karawang  yang mengikuti INKINKAS  itu telah terlatih dan siap dalam melakukan pertandingan untuk merebuti kejuaraan karate.

Kejuaraan ini akan dilaksanakan dalam waktu dua hari, dan Sabtu ini akan dilakukan pelatihan dan ujiannya.

“Sedang esok  akan berlangsung  pertandingan antar peserta untukmerebuti kejuaraan dan menyerahkan penghargaan bagi pemenang,” ujar Sekretaris INKINKAS Karawang,  Jeni.

Tujuan menyelenggarakan kejuaraan ini, tambahnya,  untuk melihat bagaimana kemampuan para  karateka dalam berlatih dan melakukan pertandingan  yang  dihadapinya.(may)

Category: Karawang, OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Sejumlah Karateka Karawang Perebutkan Piala Kapolres Cup III"