Diundi Jumpa Madrid, CEO Schalke Ngeri

0 1083

 

0

KTD-CEO Schalke, Horts Heldt secara terbuka mengakui bahwa timnya bernasib buruk dengan harus bertemu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Menurut Heldt, El Real merupakan tim terkuat di dunia saat ini sekaligus kandidat utama untuk memenangkan trofi msuim ini.

Meski demikian, Heldt menyatakan bahwa Der Koenigsblauen siap memberikan yang terbaik untuk menghadang ambisi Real meraih gelar juara kesebelas. Ia yakin kekalahan dengan agregat 2-9 yang dialami Schalke dari lawan yang sama musim lalu tak akan terulang di kesempatan kali ini.

"Ini jelas sebuah hasil yang sangat sulit bagi kami. Musim lalu kami merasakan sendiri betapa kuatnya Real Madrid, dan musim ini mereka semakin kuat dengan mencatatkan rekor 20 kemenangan beruntun," keluh Heldt seperti dilansir situs resmi klub.

"Mereka adalah kandidat terkuat untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Kami harus bisa memastikan bahwa kami tampil lebih baik dari musim lalu. Jelas kami sama sekali tak diunggulkan dalam duel ini, namun itu bukan berarti kami hanya akan menjadi penggembira di babak 16 besar.

Schalke akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada tanggal 18 Februari, sebelum ganti melawat ke markas Real pada 10 Maret.

Category: Olahraga, Uncategorized
No Response

Leave a reply "Diundi Jumpa Madrid, CEO Schalke Ngeri"