Pansus Jasa Usaha Memanggil 11 OPD

0 805

pansus pedagang

Karawang,KTD- Rapat Panitia Khusus (Pansus) yang diselenggarakan hari, rabu (17/12/2014) ini, memanggil beberapa OPD yang tujuannya untuk menanyakan pencapaian target pada tahun 2014 dan program kerja tahun 2015.

Rapat pansus yang dipimpin oleh Suci Nurwinda yang berlangsung di ruang rapat 1 gedung DPRD ini berkaitan dengan bidang Jasa Usaha.

Oleh karena itu Pansus memanggil 11 OPD yang terkait dengan bidang Jasa Usaha dan merupakan mitra pansus, antara lain Dinas Cipta Karya, Dinas Bina Marga dan Pengairan, Disperindagtamben dll.

Masing-masing OPD ini diminta untuk menjelaskan atas jasa usaha untuk masyarakat. Dari DCK menjelaskan bahwa retribusi angkutan sampah sudah di bulatkan .dan rusunawandi yang di bangun pada tahun 1992-1993 yang dulunya ada 55 sekarang menjadi 250 kamar. Selain itu DCK agar dapat mendorong secara moral untuk tempat parkir-parkir yang ada di sepanjang jalan.

Kemudian dari Dinas Peternakan menjelaskan tarif reproduksi di pasar hewan mengalami kenaikan,dari hewan besar 2000 menjadi 6000 dan unggas 1000 menjadi 2000.
"Dari kenaikan ini jika sudah ada sosialisasi tarif ini akan di kualitaskan", tandas mitra pansus Dr.Hatta.

Setelah itu dilanjutkan dari disperindag menjelaskan bahwa pasar akan di sesuaikan tarif dengan luas, jadi akan mengubah strukturnya pada luas kios dari masing-masing kios dan semua ini menjadi keadilan bagi para pedagang. Dari pelelangan perikanan itu di pungut oleh provinsi, dari peraturan daerah di harapkan masyarakat hidup sejahtera. (may)

Category: Karawang, PemerintahanTags:
No Response

Leave a reply "Pansus Jasa Usaha Memanggil 11 OPD"