Polisi Menangkap Pengedar dan Pemakai Narkotika

Pemakai Narkoba diringkus Kepolisian

Karawang, KTD- Honasan Widiawan alias Onas bin Mito (22) harus mendekam di jeruji besi karena kedapatan menyimpan dan memakai narkotika jenis ganja.

Ia ditangkap di tempat bilyar Kampung Cikangkung Timur Desa Rengasdengklok Utara sekitar pukul 21. 15 WIB, Rabu (10/12).

Dari kantung jaketnya, disita 3 paket ganja yang dibungkus kertas koran. Jaket warna biru tersebut ditemukan tergelerak di salah satu meja bilyard. Satu paket ganja setengah pakai juga ditemukan di kantung celana sebelah kanan pelaku.

Dari hasil olah TKP, pelaku sempat menghisap ganja sesaat sebelum ditangkap. Pelaku mengaku, mendapatkan ganja dari seorang pria bernama Gayung yang sampai saat ini masih buron.

"Penangkapan ini bermula dari laporan warga sekitar. Polisi mengembangkan laporan ini dan melakukan pengintaian ke TKP" Ujar Kepala Satuan Narkoba, AKP Senen Ali kepada karawangtoday.com Rabu (17/12)

Di tempat terpisah, tidak  jauh dari lokasi penangkapan Onas, polisi membekuk Padli bin Tabriji (19) di Kampung Cikangkung RT 03/03 Desa Rengasdengklok Utara.

Pelaku Padli diduga sering mengedarkan narkotika jenis sabu dan ganja. Dari tangan pelaku, polisi menyita satu buah dompet berisi satu paket sabu ukuran sedang yang dibungkus plastik bening.Pelaku juga kedapatan menyimpan satu paket sabu ukuran kecil di saku celananya dan dua paket ganja di saku bajunya.

"Pelaku mengaku mendapatkan sabu-sabu dan ganja ini dari Rudi. Transaksi pelaku dengan Rudi dilakukan di Kampung Rambutan Jakarta." Tambahnya

Paket ganja juga didapatkan pelaku dari Gayung. Padli ditangkap 15 menit setelah Onas tertangkap. (dit)

 

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Polisi Menangkap Pengedar dan Pemakai Narkotika"