Thrashline Menjadi Bintang Tamu di Event Metal Head Karawang

photo band thrashline

Karawang, KTD- Pagelaran Event Metal Head yang di selenggarakan di Pakir Timur Stadion Singaperbangsa Karawang sukses di gelar semalam.

Hadir sekitar 28 Band yang mengisi event tersebut. Diantara para band yang hadir salah satu nya adalah Thrashline, Grup band asal Jakarta yang berdiri pada tanggal 25 mei 2001 yang sebelumnya bernama Betrayer.

Grup Band yang mengidolakan band –band seperti Sepultura, Metalica dan Kreator ini menjadi band yang paling di tunggu-tunggu kehadiranya. Dengan Hits andalan meraka “Bendera Kuning dan Pasukan berani Mati” yang berhasil membuat Suasana Event menjadi meriah dan bergemuruh.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan tour promo album terbaru kita yang berjudul “ Re fresh, Re thrash For republic”. Gua salut dengan antusias Masyarakat Karawang khususnya Komunitas Metal Head Karawang karena ini kali ke 3 Thrashline main di Karawang, semoga event-event seperti ini bisa terus ada tiap tahunnya”, Ungkap Arya ( Lead Guitar Thrashline ) kepada Karawangtoday.com ( 20/12/14) malam.

Semoga Komunitas Metal Head di Indonesia khususnya di Jawa Barat tetap Jaya, Kreatif dan Semangat, agar Komunitas ini untuk kedepan nya bisa di pandang di nasional bahkan internasional. (can)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Thrashline Menjadi Bintang Tamu di Event Metal Head Karawang"