Ketahuan Hendak Mencuri Motor, Akhirnya Diamuk Massa Hingga Tewas

Pengeroyokan

Karawang, KTD- Berniat menggondol sepeda motor, pria bertatto tewas di amuk masa warga di sekitar  Gerowong.  Pria yang tidak diketahui identitasnya ini meninggal setelah  menjadi bulan-bulanan Warga, karena hendak mencuri sepeda motor milik Abdul Aziz yang sedang melaksanakan ibadah shalat magrib di Masjid At-taqwa Kampung Gorowong kaum Rt 02/02 Desa Adiarsa timur.

Tersangka melakukan aksinya sekitar pukul 18:25 WIB yang sebelumnya dilihat oleh saksi sedang menggunting kuku di depan  Mesjid. Tak lama berselang, tersangka   menyalakan motor  Vixion bernomor Polisi R 6857 EG yang diketahui bukan milik tersangka.

“pas saya mau keluar dari Mesjid , nah si tersangka sudah mau bawa  motornya, gak taunya malah nabrak mobil di belakangnya, langsung saya tangkap” ucap Endang, salah seorang saksi kepada Karawangtoday.com ( 25/12/14) malam.

Tersangka yang sempat  melawan saat di tangkap ini akhirnya tak terelakan dari amukan masa sehingga tersangka tewas dan langsung  di bawa kerumah sakit, sedangkan salah seorang  teman yang menjadi komplotannya kabur setelah melukai saksi. (dit )

Category: Hukrim, Karawang
No Response

Leave a reply "Ketahuan Hendak Mencuri Motor, Akhirnya Diamuk Massa Hingga Tewas"