Diakhir Tahun, Pemda Karawang Mengadakan Acara Yang Bertajuk Repleksi Akhir Tahun

refleksi akhir tahun

Karawang,KTD- Detik-detik menyambut tahun baru 2015 pemerintah daerah melakukan perayaan malam  tahun baru dengan merayakan refleksi akhir tahun.

Berbalut ajang silaturahmi ini dihadiri  para muspida karawang, dengan mengambil tema  “kilas balik dalam membangun karawang “.

Acara ini juga demeriahkan dengan berbagai  hiburan, diantaranya penampilan artis dangdut asal  karawang ,Dharma Wanita lingkungan setda karawang dll.

Selain itu dalam acara ini disampaikan sambutan dari sekertaris daerah,Teddy Ruspendi  dan  di lanjutkan dengan penyampaian /pengharapan tahun 2015 oleh plt bupati karawang Dr.Cellica Nurrachadiana.

Dengan berjalannya waktu,  plt bupati menyampaikan beberapa kesalahan yang di alami  pemerintah daerah dalam tanggungannya di tahun 2014 yang saat  itu banyak di bilang paling terburuk karena banyak berita-berita dari media yang di dengar tidak enak ,sehingga perlu untuk di perbaiki kembali di tahun2015.

“saya berharap masyarakat karawang kedepannya lebih baik, dan memastikan di tahun 2015 ini karawang luar biasa tanpa ada berita-berita yang membuat karawang terbilang buruk dari kota lainnya”, ujarnya(01/12/15)

Setelah melakukan penyampaian dari plt karawang acara ini di lanjut dengan penampilan dari dharma wanita yang telah meramaikan jalannya acara, dengan  melakukan lawakan yang membuat plt bupati dan muspida yang lainnya merasa terhibur atas penampilan para istri pegawai negeri sipil tersebut.

Setelah penampilan dharma wanita , para muspida melakukan doa bersama untuk tahun 2015 ini .dan tidak kerasa waktu menuju tahun 2015 tinggal mengihitung detik ,plt bupati membagikan kalender pemda karawang kepada seluruh masyarakat yang ikut hadir di acara ini. Sesampainya waktu telah tepat jam 24.00wib para pejabat pemda karawang melakukan pesta kembang api untuk memeriahkan malam pergantian tahun di kota karawang. (may)

 

 

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Diakhir Tahun, Pemda Karawang Mengadakan Acara Yang Bertajuk Repleksi Akhir Tahun"