Me Candy Salah Satu Band dengan Penampilan Terbaik di Mall KCP

_MG_2586

Karawang,KTD-  Event Musik  yang diselenggarakan Event Organizer ( EO) Effect Positif dan Mall Karawang  Central Plaza serta di dukung  KarawangToday.com mulai Senin dan akan berakhir besok, Jumat (9/1/15), hingga saat ini berjalan  lancar dan meriah.

Event  ini menjadi salah satu ajang penampilan  grup band Indie Kota Karawang dan sekitarnya untuk menunjukan karya-karya atau skill bermusik yang selama ini mereka miliki.

Dari sekian grup band yang tampil terdapat salah satu band yang  menjadi  pusat  perhatian  para  pengunjung  mall tersebut  karena  beberapa  lagu yang  mereka  lantunkan.  Mereka adalah Me Candy, grup yang berdiri masih sangat baru yaitu  25 Desember  2014 ini adalah  sebuah Band Project, karena semua Personil Band ini mempunyai band masing-masing  setelah Mc Candy

“Band kami  beranggotakan  saya  sendiri   Ajie ( Vocal dan Guitar ) , Felbi ( Bass ) dan Kandia ( Drum ). Untuk malam ini kami  membawakan  singel-single  terbaik  dari grup band yang kami gemari diantaranya Hey Jude ( The Beatles ) , Imagine ( John Lennon ) , Andaikan Kau Datang ( Koes Plus) dan Terbang  Tenggelam ( Netral ). Untuk single sendiri, kami belum ada, karena band  ini  juga baru terbentuk akhir Tahun 2014, tapi kemungkinan  kami akan  merilis  single  untuk  kedepannya,”  ungkap Ajie  kepada Karawangtoday.com.

Mereka berharap  event music seperti ini bisa terus ada, khususnya di Karawang, karena selain  menampilkan grup band Indie  Karawang dan sekitarnya, event ini juga memberikan edukasi, saran, serta wawasan  dalam bermusik.

Tahun ini trend music tanah air terbilang sedang bagus-bagusnya. Kondisi itu kemungkinan lantaran  munculnya penyanyi seperti Tulus, Raisa, Endah and Rhesa, Sore, yang memberikan  dampak positif terhadap perkembangan musik Indonesia. Padahal  dua sampai tiga tahun belakang  banyak  didominasi Boy Band dan Musik Melayu, yang dianggap kurang  memberikan efek  bagus dalam perkembangan musik Indonesia. Mereka  hanya muncul sesaat kemudian tenggelam lagi.  (can) 

Category: Budaya, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Me Candy Salah Satu Band dengan Penampilan Terbaik di Mall KCP"