Efek Positif akan Selenggarakan Event Music Bergengsi

gambar sampul efek positif

Karawang,KTD-  Event Organizer  (EO) Efek Positif beserta jajaranya akan mengadakan event  bertempat di  Blue Sky Café  pada 2 Februari 2015. Event yang mengambil tema “Kalian Berkarya, Kita yang Share” ini   antaralain  didukung  karawangtoday.com.

Event ini diperkirakan merupakan acara  yang ditunggu-tunggu para pelaku musik  di  Karawang, karena selain menyajikan pentas musik, juga  terbilang mengedepankan edukasi, berbagi dan shering seputar musik.

“Alhamdullilah, Efek Positif dipercaya mengadakan event musik  kembali untuk ke sekian kalinya yang  kami selenggarakan di Karawang. Masih sama seperti event  sebelumnya, kami akan mengedepankan  “Full Respect  Movement” tidak hanya pentas musik, tapi kita akan berbagi pengalaman dan shering seputar music. Juga memberikan edukasi dan saran bagipara pelaku musik yang ingin serius dalam dunia musik”, ungkap Arie Dote ( Event Organizer ) kepada Karawangtoday.com , Jumat ( 23/1/15).

Menurutnya yang terjadi di Karawang  selama ini,  hanya menampilkan musik saja, tanpa ada edukasi, saran, atau shering dan berbagi pengalaman seputar musik. Padahal potensi grup band  yang ada terbilang banyak yang  sangat bagus.

“Sehingga sangat disayangkan, misalkan tidak ada yang membimbing dan mengarahkan untuk ke level selanjutnya,” pungkasnya. (can)     

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Efek Positif akan Selenggarakan Event Music Bergengsi"