Pengendara Harap Hati-hati, Banyak Jalan Berlubang

jalan bolong

Karawang,KTD- Hujan deras yang mengguyur Karawang beberapa minggu terakhir ini mengakibatkan genangan air hingga  menimbulkan kerusakan sejumlah ruas jalan. Itu sebab, para pengendara terutama sepeda motor diimbau untuk berhati-hati.

Seperti pantauan karawangtoday.com, pada sejumlah ruas jalan di kota Karawang menunjukan genangan air akibat hujan kerap terjadi pada sejumlah jalan. Akibatnya  aspal pada jalan tersebut terkelupas, bahkan tidak sedikit mengakibatkan jalan berlubang. Pada beberapa titik  genangan air masih tampak mengisi lubang yang berada di sekitar jalan.

Di jalan Desa Sukamakmur, Gempol Girang, Teluk Jambe Barat, Karawang, tampak banyak lubang yang  tertutup genangan air hujan. Namun  sejumlah kendaraan terpaksa melintasi  jalan tersebut. Padahal  kondisi tersebut cukup membahayakan.

“Memang saya harus ekstra hati-hati melintasi jalan ini,karena banyak lubang-lubang di sepanjang  jalan yang tertutupi genangan air. Jadi harus pelan-pelan, tidak ngebut,” ujar Noval pengendara sepeda motor pada Jumat (23/1/15). (may)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Pengendara Harap Hati-hati, Banyak Jalan Berlubang"