Nace Permana SE Melaju ke Kursi Bupati Karawang

OPEN--Ketualsmlodayanacepermana_zps7bd47238

Karawang,KTD-  Persaingan untuk menduduki kursi orang nomor satu di Kabupaten Karawang telah bermunculan. Salah satu kandidatnya Nace  Permana, SE. Pria kelahiran Karawang  tahun 1976 ini, siap  bersaing  untuk memimpin kabupaten yang tengah menggeliat industrinya ini. Bahkan sosok yang didukung penuh LSM Lodaya ini, siap memimpin Karawang ke arah yang lebih baik lagi.

 “Ada beberapa alasan kenapa saya ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang, diantaranya ada desakan dari para kader dan masyarakat untuk putra Karawang asli untuk berani mencalonkan diri memimpin Kabupaten Karawang. Selain itu, saya memiliki keprihatinan atas dasar kondisi yang ada bahwa kami melihat ada penerapan sistem management yang salah. Contohnya banyak orang yang ditempatkan tapi tidak dengan kompetensi dan kemampuannya dan lemahnya penegakan aturan yang berada di Kabupaten Karawang, sehingga perda-perda ini tidak di tegakan secara utuh yang  menimbulkan banyak masalah,” ungkap Nace Permana  kepada Karawangtoday.com, pada Rabu (28/1/15 ).

Ketika menjadi Bupati Karawang, Nace bertekad akan  membenahi dengan konsep yang ada  dengan kompentensi yang ada  menuju Karawang yang lebih baik.

“Karena saya berdiri secara independent, akan tetapi jika ada partai yang satu tujuan dengan saya serta satu jalan dengan saya, tidak memungkinkan untuk bekerja sama untuk membangun Karawang, karena saya ingin menjadi Bupati Karawang bukan untuk mencari uang sebanyak-banyaknya akan tetapi melihat kondisi Karawang yang memprihatinkan,” ungkapnya.

Salah satunya cara yang akan ditempuhnya dengan meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang ada di  Karawang. Menurutnya SDM Karawang masih rendah. Dia juga akan melaksanakan pembangunan yang berwibawa.

“Karena kita memiliki tiga icon. Karawang itu lumbung padi Jawa Barat,  Karawang itu seni Budayanya dan Karawang itu Kota Industri nya,  sehingga ketiga icon itu akan terus identik di Karawang,” ujarnya.

Nace yang cinta budaya ini bertekat akan  melestarikan dan menjaga kebudayan Karawang.

“Saat ini muda-mudi Karawang masih sangat sedikit yang tertarik dengan kebudayaan leluhur nya dan saya ini kebudayan tradisional bisa  seimbang dengan kebudayan modern. Saya ingin menggali semua kopentensi dari semua kultur yang ada di Karawang,” tekadnya.

Namun begitu, Nace mengaku siap  mundur, jika  tidak bisa menjalankan konsep-konsepnya  selama saya menjadi  bupati .

“Saya tidak akan menikmati gaji saya selama saya menduduki jabatan Bupati Karawang, jika saya terpilih kelak,” pungkasnya. (can)     

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Nace Permana SE Melaju ke Kursi Bupati Karawang"