Diduga Bocor, Target Operasi Polsek Karawang Kota Lolos

gor-1-500x500

Karawang, KTD - Guna kembali menekan tindak kejahatan yang sering terjadi di wilayah hukum Karawang, jajaran Polsek Karawang Kota yang dibantu  persolnil gabungan dari satuan Dalmas Polres Karawang Kota mengelar operasi C3 (Curat, Curas, Curanmor), Rabu (4/2/15) dini hari.

Operasi dilaksanakan di Kawasan Taman Gedung Olahraga (Gor), Stadion Singaperbangsa, Lapangan Karangpawitan, dan pusat keramaian di tengah kota Karawang.

Selain itu, seluruh kendaraan yang kedapatan terparkir ditempat yang gelap tak luput dari pemeriksaan petugas.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Soekirno mengatakan, kegiatan operasi C3 dalam rangka untuk menekan aksi kejahatan yang dilakukan oleh para pelakunya.

"Saat ini polisi sengaja terus melakukan penyekatan di wilayah kota agar masyarakat khususnya para pengguna jalan bisa lebih aman pada saat berkendara di malam hari. Terlebih kegiatan ini adalah perintah langsung dari pimpinan kami,"ucapnya.

Pihaknya mengaku, operasi tersebut sebelumnya sudah memiliki target operasi (TO) yang mana sasaran utamanya adalah para pelaku C3, yang telah diketahui tempat persembunyiannya.

“Sebenarnya dalam operasi ini kami sudah memiliki TO yang mana para pelakunya diketahui sering nongkrong di sekitaran pusat keramaian. Tapi saat kami melakukan operasi target yang kami incar sedang tidak ada, hingga kami menyimpulkan bahwa operasi ini telah bocor,” terangnya.(men)

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Diduga Bocor, Target Operasi Polsek Karawang Kota Lolos"