Dua Kecamatan Rawan Konflik Pilkades Karawang Dimonitor Anggota DPR RI

dasim-1

Karawang,KTD- Dua desa pada dua kecamatan di Karawang  yang dinilai rawan konflik, dimonitor anggota komisi 2 DPR-RI, Dadang S Mohtar pada pemilihan kepala desa (pilkades) yang serentak dilaksanakan di 177 desa  se Karawang pada Minggu (22/2/15). Hadirnya Dasim, demikian masyarakat biasa menyapa Dadang S Mohtar, dalam masa resesnya sebagai anggota DPR RI.

Desa itu adalah Desa Wanasari di Kecamatan Teluk Jambe Barat dan Desa Pinayungan di Teluk Jambe Timur.

Dadang S Mohtar yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Golkar  Karawang ini, dalam kunjungannya didampingi sejumlah pengurus DPC Golkar Karawang.

Tujuan pemantauan itu, ungkapnya, untuk memastikan situasi dan kondisi di dua desa pada dua kecamatan tersebut. Keduanya, memang  mendapat perhatian khusus dari pihak terkait pilkades Karawang, juga penjagaan ketat aparat keamanan.

Dalam kesempatan itu Dasim, demikian panggilan akrab Dadang S Mohtar, sempat memberikan arahan kepada para bakal calon (balon) kades yang akan “bertarung”. Dia berpesan agar balon kades yang tidak terpilih untuk bisa menerima kekalahannya.

"Menjadi calon itu pengeluarannya besar,maka jika tak terpilih ya harus terima hasilnya. Harapan kami untuk para calon kades agar bisa memimpin masyarakat  dan bisamenjaga desanya hingga bisa tercipta suasana aman dan kondusif,” ujarnya.(may)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Dua Kecamatan Rawan Konflik Pilkades Karawang Dimonitor Anggota DPR RI"