Memilih Calon Bupati Karawang Ketua Golkar Masih Lakukan Tahajud

dasim

Ketua DPC Golkar Karawang, Dadang S Mochtar.

Karawang,KTD – Lantaran belum memiliki figur yang mampu menjadi calon Bupati Karawang, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Golkar Karawang, Dadang S. Mochtar mengaku tengah melakukan istiharah setiap malam.

"Saya terus beristiharah dan bertahajud setiap malam, biar diberi petunjuk,” ujarnya, Minggu (22/2/15).

Apa yang dilakukannya itu, lantaran mengaku  masih bingung dalam suatu pilihan siapa yang pantas untuk di ajukan dalam pilkada untuk memimpin Kabupaten Karawang.

“Sebab menjadi Bupati Karawang saat ini bukan perkara gampang. Harus  mampu dalam mengelola keuangan atau mempunyai banyak dana saat mereka siap untuk menjadi calon. Lagian pilkadanya masih lama kok. Jadi jangan terburu-buru,” ungkapnya.

Sikap DPC Golkar Karawang seperti itu memang berbeda dengan sejumlah partai lain di Karawang yang sudah mencalonkan sejumlah nama untuk jadi bupati Karawang. Padahal, diketahui, Partai Golkar menyerahkan urusan penentuan calon bupati ataupun wakilnya ke masing-masing DCP,  karena dinilai DPC lah yang lebih tahu di lapangan. Sedang beberapa partai lain justru tak bisa memutuskannya sendiri. Perlu koordinasi dengan jajaran pengurus di atasnya.

“ Kalau partai lain sudah mengusung calonnya lebih dulu, ya biarlah. Kita tidak tergesah-gesah,” pungkas nya. (may)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Memilih Calon Bupati Karawang Ketua Golkar Masih Lakukan Tahajud"