Pemadam Kebakaran Karawang Rayakan HUT ke -96

 

pemadam Kebakaran2

Karawang,KTD- Dinas Cipta Karya pemadam kebakaran lakukan perayaan HUT(Hari Ulng Tahun) ke-96 tahun pemadam kebakaran. Perayaan ini di hadiri oleh seluruh OPD ternmasuk plt Bupati Karawang yang berlangsung di Lapangan Karang Pawitan ,Senin(2/3/15)

Meskipun hari jadinya tepat pada tanggal 1 Maret  tetapi perayaannya berjalan secara lancar dan aman.di rayakannya hari pemadam kebakaran bermaksud untuk meningkatkan peran pemerintah daerah dan  mendorong kependirian dan membentuk apresiasi petugas pemadam kebakaran.

Pemadam kebakaran yang memiliki moto pantang pulang sebelum padam ini baru kali ini merayakan hari jadi ke-96 tahun .dan hal ini juga menjadi apresiasi dari plt Bupati ,sehingga dari personil pemadam kebakaran dapat merayakan HUT secara meriah.

Secara keseluruhan apa yang di sampaikan oleh kepala Dinas Cipta Karya Dedi Ahdiat itu terkait dengan fasilitas dan Upah yang di dapat dari pemerintah untuk pegawai Pemadam Kebakaran sangat minim.

"Upah yang saat ini di terima itu di bawah UMK ,jadi dari Kadin Cipta Karya mengharapkan kepada plt Bupati Cellica Nurrachadiana untuk lebih mengedepankan upah yang di hasilkan oleh para pegawai dengan menambahkan upah yang di dapat, karena apa yang mereka usahakan lebih seperti pahlawan yang miliki moto pantang pulang sebelum padam,dan nyawa menjadi taruhannya,ujar nya

Dan daru Damkar di Dinas Cipta Karya juga di peruntukan untuk umum. jika masyarakat membutuhkan kami ,kami siap 24 jam untuk keselamtan masyarakat,pungkasnya(may)

 

 

 

 

Category: ProfilTags:
No Response

Leave a reply "Pemadam Kebakaran Karawang Rayakan HUT ke -96"