Sekitar 600 Pesepatu Roda Ikuti Kejuaraan Memperebutkan Piala Bergilir Dadang S Muchtar

sepatu roda

Karawang,KTD-  Prestasi Karawang di cabang olah raga sepatu roda menempati urutan ke 5 tingkat nasional.  Untuk mempertahankan bahkan meningkatkannya, sekitar 600 pesepatu roda mengikuti open tournament sepatu roda memperebutkan piala bergilir Dadang S Muchtar.

“Peserta yang menjadi pilihan anak-anak di bawah 7 tahun ini, menjadi banyak apresiasi dari orangtua masing-masing peserta yang mengikuti kejuaraan,” ujar ketua panitia penyelenggara Wawan Gunawan kepada karawangtoday.com.

Pelaksanaan yang sudah berlangsung sejak kemarin dan akan berakhir besok hari ini, diharapkan sebagai pemacu  untuk Karawang agar lebih mengembangkan olahragasepatu roda yang memang telah mewarnai Karawang.Selain itu juga open turnamen ini merupakan persiapan  menuju kejuaraan yang sangat ditunggu-tunggu .

Sementara itu menurut  Dadang  S Muchtar sendiri, kejuaraan ini sangat penting untuk Karawang dapatkan.

"Alhamdulillah  prestasi  dari olah raga ini Karawang menempati peringkat ke-5 dalam kejuaraan tingkat nasional,” ujar Dadang S Muchtar.

Dadang  berharap kejuaraan olah raga sepatu roda ini dapat berjalan sukses sesuai dengan apa yang diusahakan peserta dalam melakukan pelatihan untuk menuju Karawang yang lebih baik.(may)

Category: Karawang, OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Sekitar 600 Pesepatu Roda Ikuti Kejuaraan Memperebutkan Piala Bergilir Dadang S Muchtar"