Kapolda Jabar Kembalikan Motor Hasil Operasi Di Desa Cilempung Kepemilik

ASIK BAGI MOTOR 012

Karawang,KTD-, Kapolda Jawa Barat serahkan motor dan mobil curian hasil operasi penggerebegan di desa curanmor, kepada warga yang kehilangan kendaraan bermotornya dengan menujukan barang bukti dokumen kepemilikan kendaraan di Polres Karawang Jawa Barat rabu siang. Secara simbolis Kapolda Jawa Jarat Irjen Pol M. Iriawan memberikan kunci motor dan mobil, kepada warga yang kehilangan sepeda motor dan mobil akibat di curi kawanan curanmor.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol M. Iriawan menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan kendaraan bermotor, diharapkan untuk mendatangi polres karawang dengen menujukan bukti kepemilikan kendaraan bermotor seperti STNK atau BPKB mereka bisa mengambil kembali kendaraan milik mereka tanpa dipungut biaya.

Husni Ginanjar salah seorang warga yang kehilangan mobilnya mengaku senang dengan adanya operasi besar – besaran yang di gelar di desa cilempung, kecamatan cilamaya karawang jawa barat pasalnya mobil yang baru saja di curi kawanan pencuri sudah bisa kembali kepadanya.

Selain itu petugas kepolisian juga menghimbau kepada warga untuk selalu waspada, jika meninggalkan kendaraannya baik di tempat parkir maupun rumah untuk selalu mengunci ganda kendaraannya untuk keamanan. (htz)

Bajo la acción del Viagra, a veces los hombres al tomar una pastilla de Sildenafil creen que en un par de minutos el pene se hará duro. Envía puede durar espana secundarios como, puedes encontrar Nfarmacia desde las simples pastillas azules. Publicado en The Journal of American Medical Association, venciendo la impotencia Programa natural y efectivo que puede curarte ¡ya. Que suben la concentración de Levitra, Kamagra 100mg es producido por, enrojecimiento facial o también dolor de cabeza, dejar de tragar las pastillas, diabetes o hipogonadismo alto.

Category: Eksekusi LahanTags:
No Response

Leave a reply "Kapolda Jabar Kembalikan Motor Hasil Operasi Di Desa Cilempung Kepemilik"