Fasilitas Taman Bermain Anak GOR Panatayuda Dimanfaatkan Anak Remaja

taman-1

Karawang, KTD- Fasilitas taman bermain anak di halaman belakang Gedung Olah Raga (GOR) Panatayuda, ternyata bukan hanya dinikmati anak- anak, tapi juga dinikmati kalangan pelajar SMA yang telah berusia remaja. Itu tampak  pada Jumat (13/3/15) sore.

Sekelompok pelajar dari salah satu SMA di Karawang ternyata mencoba bermain di arena tersebut, bahkan dengan menaikinya. Padahal untuk masuk ayunan ataupun permainan putar, perlu perjuangan relatif berat akibat postur mereka memang bukan anak-anak lagi.

“Kami ingin mencobanya. Masa kanak-kanak kurang bahagia,” kelakar seorang pelajar puteri.

Walau mereka menyadari arena bermain itu bukan untuk postur tubuh remaja, tapi mereka mencobanya juga, bagai anak-anak usia dini.

“Dari pada tawuran,” bela seorang pelajar putera.

Sejumlah orang tua yang menyaksikan polah anak remaja bermain pada fasilitas anak-anak, menyesalkan tindakan itu.

“Ya…, ngak apa-apa kan ini fasilitas umum, tapi kalau dipakai anak yang sudah besar, khawatir cepat rusak,” ujar Ibu Pipin yang sore itu tengah mengasuh anaknya bermain di belakang GOR Panatayuda.

Polah pelajar SMA itu memang tak bisa disalahkan, terkait  tidak adanya larangan fasilitas permainan anak itu dimanfaatkan remaja.

“Ngak ada larangan tertulis batas usia kan di sini,” celetuk seorang pelajar puteri.

Polah sekelompok pelajar SMA mencoba permainan anak di GOR Panatayuda terhenti, ketika puluhan anak usia sekolah dasar menyerbu tempat itu.

“Sok manga gantian, adik-adik,” ujar para pelajar SMA itu sambil bergegas meninggalkan taman bermain anak di GOR Panatayuda. (may)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Fasilitas Taman Bermain Anak GOR Panatayuda Dimanfaatkan Anak Remaja"