Pelaku Spesialist Bobol ATM Di Bekuk Petugas Keamanan Bank

PURWAKARTA_PELAKU PEMBOBOL ATM DI BEKUK PETUGAS(TKP) 020

Purwakarta, KTD- Seorang pelaku pembobol mesin Anjungan Tunai Mandiri A-T-M, senin siang berhasil di bekuk petugas keamanan Bank dan Kepolisian Polres Purwakarta. Pelaku berhasil di bekuk saat dipergoki sedang melakukan aksinya disebuah ATM dijalan Pramuka Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Sementara itu dua pelaku lainnya langsung melarikan diri, menggunakan mobil sedan berwarna merah.

Pria berperawakan tambun ini tak bias berkutik ketika ditangkap petugas keamanan Bank, saat melakukan aksinya di sebuah ATM dijalan Pramuka Kecamatan Jatiluhur Purwakarta. Pelaku spesialis bobol ATM ini diketahui berinisial S-H-M 37 tahun warga Tekon-Tekon Kabupaten Tangemus Lampung, yang merupakan satu dari tiga kawanan pelaku pembobol ATM.

Dalam melakukan aksinya para pelaku memanpaatkan para nasabah yang akan melakukan penarikan di atm dengan modus kondisi mesin atm rusak dan menawarkan jasa penarikan secara cepat.

Selain mengamankan satu orang pelaku petugas juga mengamankan barang bukti, sejumlah kartu atm, struk bukti penarikan dan handpone. Untuk pengembangan lebih lanjut, pelaku pun selanjutnya di gelandang ke mapolres  purwakarta.

Sementara  itu polisi langsung melakukan penyekatan di sejumlah titik, untuk mempersempit ruang gerak dua pelaku lainnya yang berhasil  melarikan diri, dengan menggunakan mobil dengan ciri-ciri telah di ketahui. (htz)

 

Category: HukrimTags:
No Response

Leave a reply "Pelaku Spesialist Bobol ATM Di Bekuk Petugas Keamanan Bank"