Di Depan Kader PPP dr. Cellica Memaparkan Visi-Misinya Jadi Bupati Karawang

P3 celli

Karawang,KTD- Di hari ke dua penjaringan calon Bupati Karawang periode 2015-2020 yang diselenggarakan Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Karawang, Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mendatangi kantor yang berlokasi di  Jalan Tanjung Pura Raya Karawang untuk menyampaikan visi dan misinya menjadi Bupati Karawang pada Sabtu (21/3/15).

Selain dihadiri   30 Pengurus Anak cabang (PAC) se Karawang acara tersebut juga dihadiri  Ketua DPC PPP Karawang Hj. Lina SugiahartiSE dan Sekretaris DPC PPP Karawang, Dedi Rustandi.SE.

“Yang pertama saya akan membangun sarana dan prasarana dan sudah menganggarkan dana sebesar 30 persen untuk pendidikan di Kabupaten Karawang. Juga meningkatkan SDM  (Sumber Daya Manusia)  bagi para pengajarnya,” ungkap dr.Cellica Nurrachadiana,  saat memaparkan visi dan misinya di hadapan  para kader PPP dan sejumlah awak media.

Selain masalah pendidikan , Cellica juga akan membangun semacam jembatan layang yang megah seperti hal nya jembatan Sumarecon Bekasi.

“Dan masih akan terus membangun Karawang  Timur agar lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya, bersemangat.

Dia juga akan melakukan pembangunan jalan di Pakis Jaya, pembangunan penginapan pada puskesmas di desa-desa.

“Dan masih akan terus menjalin kerja sama di pihak swasta baik itu Toyota, Daihatsu, Galuh Mas, Pupuk Kujang dan lain-lain untuk tetap bersinergi dalam membangun Kabupaten Karawang,”  ujarnya. (can) 

Category: Karawang, Peristiwa, PolitikTags:
No Response

Leave a reply "Di Depan Kader PPP dr. Cellica Memaparkan Visi-Misinya Jadi Bupati Karawang"