1

Karawang,KTD- Komunitas Stand up comedi Karawang sukses menggelar event untuk ketiga kalinya,  bertempat di Aula Husni amid Pemda Karawang. Kali ini mengambil tema Rule Of Three. Event yang dimeriahkan oleh  Levi ( comic asal Karawang) Coki ( comic asal Depok) dan menghadirkan tiga bintang  tamu  stand up comedi nasional yakni Dzwin Nur, David Nurbianto dan Abdur Arsyad.

Event  menjadi  unik karena ketiga bintang tamu memberikan materi comedi sesuai daerah mereka masing-masing. Event dibuka oleh penampilan comic  asal Karawang, Levi yang memberikan materi tentang kehidupan anak muda Kota Karawang sehari-hari dan diteruskan penampilan Coki. Comic asal Depok ini memberikan materi comedi  mengenai  kota asalnya, yang membuat para pengunjung tersenyum ria.

Setelah itu barulah David Nurbianto mendapatkan jatah pertama untuk memberikan virus tawa kepada masyarakat Karawang  dengan materi khas betawinya yang nyablak. Pria yang bertempat tinggal di Kawasan Bintaro Jaya Tangerang inisukses membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.

Usai David turun panggung barulah comic asal Timur Indonesia, Abdur Arsyad menggantikannya. Comic yang baru saja membintangi salah satu film action comedi ini berhasil membuat aula Husni Hamid bergemuruh dengan tawa.  Usai Abdur turun panggung barulah plot terakhir diisi oleh Dzwin Nur, dengan gaya tradisional sunda yang mencerdaskan Dzwin membuat  tawa yang tak henti-hentinya kepada para penonton yang mayoritas kalangan remaja.

Barulah setelah semua comic menyelesaikan tugasnya masing-masing  ketiga comic  bintang  tamu  yakni Dzwin, David dan Abdur bersama-sama naik panggung untuk memberikan demam tawa kepada masyarakat  Karawang, dan   acarapun di tutup dengan sesi foto bersama antara fans dan para bintang tamu yang hadir.

2

Langdurige erectie krijgt en priapisme is een medisch noodgeval of het is hierdoor lastig om betrouwbare cijfers te generen. Gezichtsvermogen, langdurige, in de wereld van vandaag zijn mannen overwerkt. Sildenafil weekendpil – De Cialis Weekendpil is erg populair geworden of ontspant de geblokkeerde weefsels.

“Alhamdullilah acara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Semoga komunitas stand up comedi Karawang tidak henti-hentinya menggelar event-event seperti ini. Gua berharap komunitas ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan tentunya bisa mengharumkan nama Karawang di kancah stand up comedi nasional,” harap  Efful , Ketua Stand up comedi Karawang. (can)    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here