Terjaring Razia, Bocah Kelas 6 SD Menangis Histeris

KRW_BOCAH SD MENANGIS HISTERIS TERJARING RAZIA 002

Karawang, KTD- Terzaring razia kendaraan yang di gelar oleh petugas Kepolisian Polsek Karawang Kota rabu sore, seorang bocah Sekolah Dasar yang mengendarai sepeda motor menangis histeris karena bocah tersebut takut di marahi oleh orang tuanya.

Arya bocah yang baru duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar itu menangis histeris, saat terjaring razia kendaraan bermotor yang digelar oleh Petugas Kepolisian Polsek Karawang Kota. Arya yang mengendarai sepeda motor jenis matic ini di berhentika petugas karena saat menendarai sepeda motornya tidak dilengkapi pelindung kepala atau helm, tidak membawa surat kendaraan bermotor serta masih dibawah umur.

Petugas kepolisian pun berusaha menenangkan bocah tersebut dan menerangkan bahwa yang dilakukannya akan membahayakan dirinya sendiri. Namun bocah tersebut terus menangis karena takut dimarahi oleh orang tuannya karena pergi bermain membawa sepeda motor dan terjaring razia yang digelar petugas kepolisian.

Menurut AKP S. Mangunsong Kanit Reskrim Polsek Karawang kota menerangkan, bahwa razia kendaraan bermotor ini di gelar untuk memutus dan menekan angka curanmor yang marak terjadi di wilayah Kabupaten Karawang Jawa Barat, razia tersebut sengaja digelar di wilayah Lamaran karena wilayah tersebut merupakan akses utama untuk menuju kampong Cilempung kecamatan cilamaya atau yang lebih dikenal dengan kampung curanmor.

Selain itu petugas kepolisian juga menghimbau kepada para pelanggar lalulintas, jika belum memiliki SIM diharapkan agar segera membuat dan jangan lupa untuk selalu membawa surat tanda nomor kendaraan atau STNK sebagai bukti kepemilikan kendaraan yang mereka bawa, serta selalu mengenakan pelindung kepala atau helem. (htz)

Category: Hukrim, Karawang, UnikTags:
No Response

Leave a reply "Terjaring Razia, Bocah Kelas 6 SD Menangis Histeris"