Asisten Perencanaan Dinas Cipta Karya, Bantah Terlibat Korupsi Pembangunan Gedung DPRD

Kejaksaan Kantongi Tersangka Gedung DPRD

Karawang,KTD- Asisten Perencanaan Dinas Cipta Karya(DCK) Karawang,Tri Hermawan ,memenuhi panggilan dari Kejaksaan Negri(kejari)Terkait Perencanaan Rehab Gedung DPRD Kabupaten Karawang,pada Selasa(31/3).

Kejaksaan Negeri Karawang kini tengah memanggil sejumlah pejabat Dinas Cipta Karya pada sebelumnya, terkait kasus dugaan korupsi pembangunan gedung paripurna DPRD. Beberapa pejabat pada Unit Layanan Pengadaan (ULP) malah sudah diperiksa penyidik kejaksaan untuk meminta keterangan kepada Tri Hermawan.

Pasalnya, proyeksi pada perencanaan tersebut sebesar 245 juta rupaih.dan untuk itu penyidik  kejari, Zico Extrada meminta keterangan atas kasus pembangunan Gedung tersebut.“ada yang mesti di lengkapi,maka dari itu saya meminta kepada saudara untuk memberikan keterangan atas kasus tersebut,ujar Zico.

Tetapi Asisten Perencanaan DCK tidak mengakui atas apa yang telah dia sampaikan keterangan terkait kasus tersebut kepada penyidik kejari.dan dia hanya mengatakan suatu jawaban yang tidak sesuai dengan hasil penyidikan yang di lakukan kejari saat di konfirmasi sejumlah wartawan kepada Asisten tersebut.

“kasus itu saya tidak tau,saya hanya akan merencanakan pembangunan Gedung Kejaksaan ini,ujar Tri

Dan dengan jawaban itu ,penyidik Kejari terkejut, padahal apa yang telah dimintai keterangan kepada Asiten itu menyangkut kasus pembangunan Gedung DPRD.

“iyah,saya sebenarnya meminta keterangan kepada dia terkait kasus Gedung DPRD,ungkapnya.(may)

Category: KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Asisten Perencanaan Dinas Cipta Karya, Bantah Terlibat Korupsi Pembangunan Gedung DPRD"