Kerap Cemari Lahan Sawah Milik Warga BPLH Karawang Panggil PT.Pertamina

bplh poto

Karawang,KTD-. Badan Pengelola Lingkungan Hidup ( BPLH ) Kabupaten Karawang memanggil PT.Pertamina  Ep asset 3 field Subang, terkait pencemaran sawah yang terjadi di Kecamatan Cilamayan Kulon, rapat yangdilaksanakan di Kantor BPLH Karawang, Jalan Tanjung Pura Raya Karawangpun  dihadiri Camat Cilamaya Kulon, Kades Langgensari, Kadus Langgensari, dan Forkadas.

Terjadi beberapa faktor kesalahan yang menyebabkan sawah tercemar diantaranya,” melakukan kegiatan berupa pengurukan tanah sawah dilokasi CLU-05 yang merupakan sumur minyak yang sudah tidak beroperasi, melakukan pembuatan parit dan kolam sebagai upaya penanggulangan aliran hujan masuk ke sawah” ungkap Hj. Neneng Junengsih.SH.MH ( Kabag Wasdal BPLH Karawang) kepada Karawangtoday.com ( 02/04/15) Siang

Untuk tindak kedepannya  akan di proses lebih lanjut, dan jika Pertamina tidak menggubris peringatan yang BPLH berikan maka akan ada sanksi yang siap diberikan, karena sudah merusak dan mencemari lahan persawahan yang harusnya terlindungi.( can )

Category: Karawang, SorotanTags:
No Response

Leave a reply "Kerap Cemari Lahan Sawah Milik Warga BPLH Karawang Panggil PT.Pertamina"