Kantor Desa Tamelang Rusak, Diserang Pria Bersenjata Tajam

GENK MOTOR BERAKSI 010

Karawang, KTD- Warga Desa Tamelang Kecamatan Purwasari Karawang Jawa Barat, di kejutkan dengan penyerangan belasan anggota genk motor yang membawa senjata tajam seperti samurai dan golok, ke kantor desa tamelang kamis pagi(09-04-15) akibat penyerangan itu sejumlah jendela kaca pecah, pintu serta papan board yang berada di kantor desa ikut dirusak.

Menurut keterangan Teguh Belarosa Sekertaris Desa, sebelumnya kawanan genk motor tersebut mendatangi kantor desa dengan berteriak teriak mencari seseorang yeng bernama Kedok, karena tidak menemukan orang yang di cari mereka pun langsung pergi. Namun selang setengah jam kelompok genk motor tersebut kembali datang dan langsung merusak jendela kaca, pintu dan papan board yang berada di kantor desa.

Aksi penyerangan tersebut di duga karena dendam lama dan rasa ketidak puasan terhadap warga desa tamelang bernama kedok, yang merupakan pelaku pembunuhan sadis di kecamatan purwasari terhadap Dodi Warga Dawuan Kecamatan Cikampek yang tewas setelah dikeroyok puluhan genk motor dan terlindas truk tronton di Jalan Raya Tamelang Purwasari, pada bulan juni 2014 lalu.

Kedok sendiri merupakan keluarga dari Kepala Desa Tamelang, seharusnnya kedok masih menjalani masa tahananya namun ada warga dawuan yang melihatnya berkeliaran di wilayah Desa Tamelang sehingga diduga memancing amarah dari kerabat Dodi yang notabene masih anggota genk motor. Kini kasus penyerangan terhadap kantor desa tersebut ditangani pihak kepolisian Polsek Cikampek. (htz)

Category: Hukrim, HukrimTags:
No Response

Leave a reply "Kantor Desa Tamelang Rusak, Diserang Pria Bersenjata Tajam"