Galuh Mas Karawang Menjadi Magnet Masyarakat Karawang

mobil lamborgini

Karawang,KTD- Akhir pekan lalu, Sabtu dan Minggu 25&26 April 2015, masyarakat Karawang tumpah ruah di Galuh Mas Karawang. Tidak tanggung-tanggung, 4 fasilitas komersil plus housing Galuh Mas menggelar acara-acara yang menarik sekitar yang menyedot puluhan ribu pengunjung. Di hari Sabtu dan Minggu lalu, acara Karnaval Inbox SCTV yang digelar di test drive Technomart menyedot puluhan ribu pengunjung Galuh Mas Karawang. Acara ini menghadirkan Trio Ubur Ubur, Saiful Jamil, Nasar, CJR, Iis Dahlia, Kangen Lagi dan lain-lain.

Di Mall Technomart antrian pengunjung tak kalah padat. Acara Technomart Otomotif Experience menggelar mobil-mobil sport terkenal seperti Porsche dan Lamborghini. Pengunjung dapat berfoto dan mencoba mobil Porsche jika berbelanja sebesar Rp100 rb di Technomart. Hadir pula bursa audio yang memberikan diskon hingga 70%. Technomart juga menggelar kompetisi-kompetisi menarik di dunia otomotif, sebut saja air brush battle, dan modifikasi motor. Bagian gedung mal yang juga menjadi titik padatnya acara Technomart adalah roof . Bengkel Jongkok yang menyediakan perlengkapan otomotif ini telah digelar seminggu sebelumnya. Puncaknya adalah acara perayaan ulang tahun ke-3 Honda Mega Pro Karawang yang dipadati oleh kurang lebih 1000 orang anggotanya. Acara ini ditutup dengan penampilan Kunto Aji yang  terkenal dengan hits Terlalu Lama Sendiri, yang mendapat hysteria penonton yang hadir di acara tersebut.

Acara meriah lain datang dari Karawang Central Plaza. Pada hari Sabtu, acara Grand Final Mojang Jajaka Alit 2015 digelar. Hadir pula Plt Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana yang memerikan kata sambutan. Pemenang Mojang Jajaka Alit 2015 diraih oleh Alda Cantika Putri dan Frans Jonathan Sirait. Finalis Mojang Jajaka Alit tahun ini berjumlah 12 pasang, diambil dari 58 peserta.dan akhir Acara pada  Minggu, 26 April 2015 digelar acara Wanita Inspiratif Awards SeKabupaten Karawang, sebuah penghargaan yang diberikan kepada wanita yang menginspirasi dan memberikan kontribusi besar kepada masyarakat sekitar. Acara yang sukses digelar tahun lalu kembali digelar kali ini dengan tagline: “Dibalik Orang Sukses ada Guru yang Tepat dan Hebat”

modifikasi motor

Open House Galuh Mas juga digelar sebagai bagian dari program marketing Galuh Mas Housing. Para pengunjung yang bertransaksi di acara ini akan mendapat voucher belanja KCP, bingkisan cantik berupa kain brokat/kebaya, dan hadiah elektronik lain. Sedangkan hadiah promo lain yang dapat dimiliki adalah double cash back, AC 2 PK, serta voucher belanja Technomart senilai jutaan rupiah. Cluster  dan Ruko Courtyard, Primrose, serta Cluster New Victorian, serta Rumah Kost (Rumah Kost) masih menjadi andalan Galuh Mas.

Satu lagi, pusat rekreasi dan hiburan keluarga Wonderland Adventure Waterpak juga tak mau kalah menyemarkan weekend Galuh Mas kali ini. Pagelaran Busana Anak Nusantara menghadirkan pawai anak-anak berpakaian busana tradisional dalam menyambut HAri KArtini.

Menurut Corporate Promotion Manager PT. Galuh Citarum, Heru Mahad, akhir pekan Galuh Mas Karawang kali ini adalah luar biasa, puluhan ribu pengunjung  tumpah ruah dia acara Galuh Mas yang benar-benar menghibur. Kedepannya, Galuh Mas akan menghadirkan acara-acara yang lebih dahsyat dari weekend ini yang membuat pengunjung senang dan betah menyambangi Galuh Mas. (may)

Category: Automotif, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Galuh Mas Karawang Menjadi Magnet Masyarakat Karawang"