PHRI Karawang Gelar Muscab ke II

0 1542

Karawang, KTD- IMG_3975
Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karawang, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke II, di Hotel Grand Citra belum lama ini.
Muscab bertema “Meningkatkan Peran Serta PHRI Dalam pembangunan Industri Pariwisata Kabupaten Karawang” ini mengagendakan pemaparan laporan serta pertanggung-jawaban pengurus periode 2010-2015 yang dipimpin H. Diding Saripudin.

“Selain agenda pelaporan, Muscab nanti akan memilih ketua baru periode 2015-2020,” ungkap Ketua Pelaksana Kegiatan Muscab, A’a Gabriel saat memberikan sambutanya.

Gabriel menyampaikan bahwa selama ini, PHRI Karawang sudah melibatkan semua komponen yang ada di dalam wadah PHRI. Selain sebagai pelaksana kedaulatan tertinggi organisasi di tingkatan Kabupaten, Muscab juga bertujuan untuk melakukan konsolidasi seluruh anggota serta calon BPC PHRI Karawang guna membangun dan mengoptimalkan peran PHRI sesuai dengan tema muscab kali ini.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kasdisbudpar) Kabupaten Karawang, Drs. Okih Hermawan mengaku selama ini, Pemerintah Kabupaten sudah membangun sinergitas dengan PHRI. Apalagi sebelum menjabat sebagai Kadisbudpar, mantan Kepala Dinas Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu (BPMT) Karawang ini memang sudah memahami dan mengetahui dunia PHRI, terkait tata cara mengurus perijinan. Dan, mulai saat ini, selaku Kadisbupar , dirinya menyatakan akan terjun langsung menggandeng insan-insan PHRI agar tercipta iklim kerjasama yang baik.

“Saya selaku kadisbudpar akan terus berusaha berkoordinasi dan bersinergi dengan PHRI. Guna, ditemukan win-win solution,” pungkas Okih. (Nji)

Category: Budaya, Karawang
No Response

Leave a reply "PHRI Karawang Gelar Muscab ke II"