Gerai Ke-135 Matahari Hadir Di Karawang

0 1146

Karawang,KTD-PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) membuka gerai ke-135 yang kali ini menempati Hedung Festive Walk Karawang yang berlokasi di Jl.Galuh Mas Raya,Karawang Barat. Gerai ini merupakan yang keempat di kota Karawang.
Dalam rilisnya pada Kamis(28/5) dijelaskan bahwa gerai tersebut memiliki area belanja seluas 5.900 meter persegi (m2). Gerai Matahari di Mal Karawang ini menyuguhkan suasana belanja yang berkelas dan menyenangkan.Gerai terbaru Matahari juga fokus pada kenyamanan pelanggan dengan memberikan ruang yang lebih luas bagi brand-brand pilihan, sehingga dapat menawarkan koleksi yang lebih lengkap bagi pelanggan.
Selain itu, Matahari Mal Karawang ini juga telah menerapkan konsep ramah lingkungan dengan menggunakan sistem penerangan LED yang hemat energi.Dengan didukung oleh 122 pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia, Matahari menghadirkan ragam pilihan produk menarik.

matahari-deptstoreok"Kehadiran Matahari di Mal Karawang diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja hampir mencapai 330 orang, yang mayoritas berasal dari penduduk lokal Kota Karawang ",ujar Store Operation Direction Director Matahari Sunny Setiawan kepada awak media.

Menyambut pembukaan gerai terbaru ini, Matahari Mal Karawang memberikan berbagai promo khusus. Dengan hadirnya Matahari di Karawang. terbuka peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini, sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini.
Setiap gerai Matahari yang diluncurkan memiliki nilai investasi yang bervariasi, berkisar antara Rp 30 miliar-Rp40 miliar per gerai.
Semua rencana pembiayaan tersebut bersumber dari kas internal.Berdasarkan data keuangan sepanjang 2014, total penjualan perseroan mencapai Rp14,4 triliun, berkembang cukup pesat dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp12,7 triliun.(may)

Category: Ekbis, Karawang, Pusat Perbelanjaan
No Response

Leave a reply "Gerai Ke-135 Matahari Hadir Di Karawang"