Hari Lingkungan Hidup Sedunia, BPLH Perketat Pengawasan Lingkungan

Kawasan Karawang Selatan rusak parah.

Kawasan Karawang Selatan rusak parah.

Karawang,KTD- Kepala BPLH, Setya Darma menyampaikan sejumlah program-program Lingkungan Hidup serta berbagai kendala-kendala dalam penegakan hukum lingkungan, Setya meminta jajarannya untuk melakukan pengawasan ketat terhadap perusakan lingkungan yang sebagian besar mendapat perlindungan oknum aparat, mulai dari TNI/Polri hingga pemerintah daerah.
"Saya minta kehati-hatian dan kesungguhan dalam melakukan pengawasan, terhadap berbagai aksi perusakan hutan yang masih terus terjadi,”ujar Satya saat menyampaikan sambutan di kegiatan jalan santai dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2015, Jumat pagi (6/5), di Karangpawitan.
Selain itu juga Setya juga memberikan arahan kepada seluruh pemerintah daerah terutama masyarakat agar tetap menjaga, melindungi dan memulihkan lingkungan hidup dan Kehutanan dalam rangka Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan.
Acara jalan santai dihadiri oleh Plt Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana serta jajaran muspida lainya. Dalam acara tersebut, pihak BPLH membagikan penghargaan untuk penggiat lingkungan dan petugas kebersihan serta pembagian doorprize untuk para peserta. (May)

Category: BPLH Karawang, Karawang
No Response

Leave a reply "Hari Lingkungan Hidup Sedunia, BPLH Perketat Pengawasan Lingkungan"