Caffeine Siap Release Single Religi

0 929

Karawang, KTD-Lama menghilang dari belantikan musik tanah air, Caffeine berencana akan merilis single ramadhan tahun ini. Hal itu diakui vocalistnya, Rudi, ketika ditemui di acara “10.000 Pemuda Bersih-Bersih Kota” di Lapangan Karangpawitan, Minggu (7/6).
“Kita lagu fokus untuk single religi. Tapi kalo judul singlenya, maaf banget belum bisa dibocorin. Tunggu aja pokoknya,” ujar Rudi terkekeh.

Pada kesempatan itu, Rudi juga menepis anggapan kevakuman yang dialami Caffeine. Katanya, Caffeine masih tetap eksis. Hanya saja, lebih banyak off air dibanding tayang di televisi.
“Kalo album baru memang belum ada. Mungkin gara-gara itu disangkanya vakum. Padahal kita sering tampil di acara-acara off air kayak sekarang ini,” akunya.

Caffeine adalah salah satu grup band asal Bandung, Jawa Barat (Jabar) yang sempat booming di tahun 2000. Bagi pecinta musik indonesia, tentu tak asing dengan beberapa single andalanya seperti “Kau yang Tlah Pergi” dan “Hidupku Kan Damaikan Hatimu” yang berhasil mengantarkan mereka meraih double platinum.

Aksi Caffein saat tampil mengisi acara 10.000 Pemuda Bersih-Bersih Kota, Minggu kemarin di Karangpawitan.

Aksi Caffein saat tampil mengisi acara 10.000 Pemuda Bersih-Bersih Kota, Minggu kemarin di Karangpawitan.

Lika-liku perjalanan bermusik Caffeine tidak selalu mulus. Beberapa peristiwa duka pun pernah mengampiri grup band beraliran pop ini. Dua mantan personilnya, Yandi Bastiyan (bass) serta Danny (gitar) meninggal dunia. Alm Yandi meninggal di awal tahun 2006 karena sakit. Begitu juga dengan Alm Danny yang meninggal karena sakit paru-paru tahun 2013.
Total empat album dihasilkan Band yang saat ini digawangi Rudi (vocalis), Beben (gitaris), Alamsyah (Bass), Yudi (drum), Daniel (keyboardist). (Las)

Category: Karawang, Life Style
No Response

Leave a reply "Caffeine Siap Release Single Religi"