Kantor Asda II Dilalap Si Jago Merah

0 909

kebakaran di pemda

Karawang,KTD-Pagi tadi ,ratusan pegawai yang bertugas disektor pemerintah daerah dikejutkan dengan keluarnya asap hitam yang keluar dari gedung tempat menyimpan data LPSE yang merupakan kantor Asiten Daerah(Asda) II . Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul sepuluh pagi tadi.

Dari informasi yang dihimpun,kebakaran yang diduga disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik mengakibatkan AC di ruangan kepala bagian kesejahteraan rakyat (Kabag Kesra) meledak.

Diungkapkan salah seorang saksi mata, Aan S,kejadian tersebut terjadi pada saat sedang digelar rapat. "Kita lagi rapat, terus ngedenger ada suara gitu, yang lain pada teriak-teriak kebakaran sambil langsung lari ke keluar," ujarnya kepada awak media.

Saat melihat ruangan kabag kesra penuh dengan asap hitam, sambung Aan dirinya sempat mencoba memasuki ruangan kabag kesra karena penasaran. Namun karena kondisi ruangan yang gelap dan sesak, akhirnya Aan dan staf yang lain ikut berlari keluar.

"Saya sempet buka pintu, niatnya mau liat keadaan takut-takut ada berkas penting tapi, pas dilihat gelap banget udah gitu pengap. Yang gak masuk aja udah pada sesak nafas," ungkapnya.

Sekretaris Daerah Karawang, Teddy Rusfendi mengungkapkan untuk saat ini kejadian tersebut masih menunggu penyelidikan dari tim forensik sehingga belum dapat diprediksi angka kerugian. "Kita tunggu hasil dari penyelidikan dan belum bisa memastikan angka kerugian yang dialami," jelasnya.(may)

Category: Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Kantor Asda II Dilalap Si Jago Merah"