Ujicoba Pungutan Parkir di RSUD Karawang Intensif Dievaluasi

parkir1

Karawang,KTD- Kisruh pengelolaan perparkiran di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang berbuntut panjang. Bahkan seperti dikatakan  UPTD Parkir Dishub Karawang, Teddy Rusefendi, pengelolaan parkir tersebut nantinya bakal dilaksanakan oleh pihak pemilik lahan, dalam hal ini RSUD Karawang.

“Parkir di sini memang kewenangan kami,  tapi nanti Desember  mendatang  akan dikelola oleh pihak RSUD,“ ujarnya, kepada karawangtoday.com.

Saat ini, pungutan dana parkir pada  lingkungan rumah sakit kelas B di Karawang ini banyak dikeluhkan. Bukan saja keluarga pasien, tapi juga karyawan setempat. Hal itu terkait dengan pungutan dana parkir yang dilakukan pengelola. Bahkan pungutan pembayaran parkir per jam yang tengah diujicobakan pengelola dinilai sangat memberatkan, terkait rumah sakit yang menyandang fungsi pelayanan publik.

Saat ini, seperti dikatakan Teddy,  pihaknya tengah intensif melakukan pembahasan dengan pihak terkait atas kondisi perparkiran di lingkungan RSUD Karawang. Terutama terkait dengan pelaksanaan ujicoba  pihak ketiga yang melakukan pengelola parkir yang berdampak banyaknya keluhan.

“Agar semunya bisa terselesaikan dan tidak mendengar keluhan lagi dari pengunjung maupun karyawan RSUD,” pungkasnya.(may)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Ujicoba Pungutan Parkir di RSUD Karawang Intensif Dievaluasi"