Kepala BPMPT Karawang Lamban, Penertiban Tower Ilegal Terhambat

tower ilegal

Karawang,KTD- Kepala Satpol PP Karawang, , Drs.H.Widjodjo G, mengaku belum bisa melakukan penertiban menara-menara combat /tower yang tak memiliki izin. Untuk eksekusi penertiban, pihaknya harus melakukan koordinasi dengan lembaga pembuat izin, dalam hal ini  Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu (BPMPT).

 “Kita belum bisa mengecek semua tower yang tidak berizin dengan cara satu-satu ,tetapi kita hanya  bisa menertibkan  dan mengawasi tower tak berizin tersebut dengan menyuluhkan arahan kepada pendiri tower yang tak memiliki izin untuk  menyelesaikan perizinan ke pihak terkait,”jelasnya.

Namun begitu Widjodjomengaku siap melakukan penertiban kapanpun, jika pihak DPRD Karawang memerintahkan agar segera dilakukan penertiban.

“Hari ini kami akan bergerak ke lokasi  tower yang diduga tak memiliki izin tersebut,” tegasnya.

Namun begitu dia mengaku kebingungan terkait data tower yang tidak  berizin. Pasalnya data tower berizin berada di BPMPT Karawang. Sementara itu pihaknya  mengaku tidak menerima data dari BPMPT.

“Kalau BPMPT mengetahui mana saja tower yang berizin. Pastinya  mereka akan memberikan data tersebut kepada Satpol PP, sehingga kami bisa melakukan penertiban terhadap tower ilegal,” ujarnya.

Sementara itu ketika akan dikonfirmasi, Kepala BPMPT Karawang, Asikin, tidak berada di kantornya. (may).

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Kepala BPMPT Karawang Lamban, Penertiban Tower Ilegal Terhambat"