Cewek Jangan Gemar Pakai Rok Mini Jika Tak Mau Diperkosa

Karawang-KTD-Maraknya tindak kasus pemerkosaan terhadap perempuan yang terjadi usia belia atau remaja, Kasubid Perlindungan Perempuan dan Anak Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKKBPP) Kabupaten karawang,D.Khaidir Kholid memberi kiat aman.

Ia meminta agar kaum perempuan yang ada di Karawang untuk lebih behati-hati saat berpergian , hendaknya tidak mengenakan rok mini guna mencegah menjadi korban tindak asusila.

“Tindakan pencegahan ini dilakukan agar tidak memancing nafsu seseorang untuk melakukan tindakan asusila. Coba bayangkan yang duduk di depan perempuan itu, bagaimana reaksinya melihat ada perempuan pakai rok mini, rada gerak juga kan,” celetuk Khaidir sambil terkekeh.

rok mini
Bukan hanya rok mini. Celana pendek juga menjadi sasaran berikutnya. Katanya, tindak pemerkosaan tidak bisa didasarkan pada pakaian saja. Namun,model pakaian yang dikenakan seorang perempuan memang menentukan apakah dapat memancing tindak pemerkosaan atau tidak.

Secara pribadi, ia meminta agar para kaum hawa yang berpergian pada malam hari ataupun siang hari dalam keadaan sepi lebih baik di dampingi oleh orangtua agar tidak terjadi apa yang tidak di inginkan.(May)

Category: Karawang, Life Style, Masalah Sosial
No Response

Leave a reply "Cewek Jangan Gemar Pakai Rok Mini Jika Tak Mau Diperkosa"